Soal JPU Telkom University Tahun 2019

Pasti kebanyakan orang berfikir kalo kuliah di Perguruan Tinggi Swasta pasti mahal.. Semua pernyataan tersebut tidak semuanya benar, tapi tidak berlaku untuk Telkom University.


Telkom Telkom University

Telkom University/Universitas Telkom, atau disingkat Tel-U, adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia. Kampus utama Tel-U terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Telekomunikasi - Terusan Buahbatu, di kawasan Bandung Technoplex (BT-Plex). Kampus lainnya berlokasi di daerah Gegerkalong Hilir, sebelah utara Kota Bandung, di kompleks perkantoran PT. Telkom (Telkom Innovation and Development Center dan Telkom Corporate University/Telkom Training Center).

Telkom University merupakan penggabungan dari empat institusi yang berada di bawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), Politeknik Telkom, dan Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom).

Telkom University merupakan rumah bagi kurang lebih 30.000 mahasiswa. Mereka semua tergabung di berbagai jurusan dan bidang yang disediakan seperti teknik, manajemen, komunikasi, dan industri kreatif. Semua jurusan akan mempersiapkan kamu untuk menjadi lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja.


Soal JPU Telkom University Tahun 2019, Tes Masuk Telkom, Soal Masuk Telkom, Seleksi Masuk Telkom



kuliah di Telkom University (Tel-U) dengan beasiswa? Kamu bisa mendaftarkan diri melalui Jalur Prestasi Unggulan (JPU) 2019. Telkom University merupakan universitas swasta yang disebut sebagai universitas modern terkemuka dalam teknologi informasi dan komunikasi. Universitas ini juga memiliki komitmen untuk “Tidak hanya mendidik orang tetapi juga menciptakan pemimpin masa depan”. Nah, apakah kamu salah satu yang akan memimpin masa depan?

Untuk kamu yang berminat masuk ke Telkom University, kamu bisa mengikuti jalur JPU. Beasiswa JPU ini didanai oleh Telkom University bagi siswa yang berhasil lolos dalam Ujian Tertulis yang diselenggarakan oleh Telkom University. Jalur beasiswa berdasarkan Tes Tulis ini terbuka untuk umum,

Para mahasiswa Tel-U juga mendapatkan kemudahan untuk mencari pekerjaan saat lulus nanti melalui Tel-U Career yang merupakan pusat pengembangan karir milik Telkom University. Tel-U Career akan memberikan layanan informasi mengenai karir dan lowongan kerja untuk mahasiswa serta alumninya. Sudah dapat beasiswa, kamu juga akan dapat kemudahan dalam mencari pekerjaan. Lengkap banget ‘kan?

Ohh iya.. Disini saya akan membagikan Soal JPU Telkom University Tahun 2019 yang sudah saya ikuti tes seleksinya..

Soal yang diujikan

2. MATEMATIKA & FISIKA (khusus yang mengambil jurusan teknik)
3. TES POTENSI KREATIF (khusus yang mengambil fakultas industri kreatif)

Ingin tau beasiswa apa saja yang ada di Telkom University? Klik link berikut


Barangkali ada kesulitan untuk mendownloadnya dan ingin bertanya seputar Telkom University, silahkan DM melaui ig : @nurfaizi_id
Dengan senang hati saya akan menjawabnya..

Post a Comment

27 Comments

  1. Ternyata udah lewat toh tesnya

    ReplyDelete
  2. ini soal UTG atau JPU ya kak?Kok di cover depan soalnya tidak tertera tulisan Jalur prestasi unggulannya ya kak?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. klik i'm not robot terus klik click here to continue

      Delete
  4. Mau nanya kak. Yang materi matematika dan fisika itu tertera di atas khusus untuk yang memilih teknik. Tapi di lembar kartu peserta saya tertera tes matematika dan fisika, padahal pilihan saya tidak ada yang teknik. Apa materinya sekarang sudah berubah jadi keseluruhan yg di tes?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kurang tau tuh, soalnya dulu aku ikut seleksinya offline

      Delete
  5. Kak kalau kita ambil fakultas teknik itu tesnya cuma fisika mtk atau sama tpa, bahasa Inggris Indonesia?

    ReplyDelete
  6. Kak kalau kita ambil fakultas teknik itu tesnya cuma fisika mtk atau sama tpa, bahasa Inggris Indonesia?

    ReplyDelete
  7. Terima kasih kak, semoga bermanfaat („• ֊ •„)

    ReplyDelete
  8. kak jadi yang milih jurusan industri kreatif (desain interior) ga ada ujian MTK dan Fisika?

    ReplyDelete
  9. apakah soal tpa b indo b inggris hanya ada 65 soal?

    ReplyDelete
  10. Hallo kak, saya mau download soal tapi kok gabisa ya kak? saya udah pencet i'm not robot dan click here to continue tapi yang keluar malah iklan semua :( mohon bantuannya kak

    ReplyDelete
  11. Hallo kak, saya mau download soal tapi kok gabisa ya kak? saya udah pencet i'm not robot dan click here to continue tapi yang keluar malah iklan semua :( mohon bantuannya kak

    ReplyDelete
  12. Hallo kak, cara downloadnya gimana yaa ... gagal terus euy ... muncul iklan teruss, nuhun

    ReplyDelete
  13. Terimakasih banyak kak, sangat membantu sayaa. Semoga bisa lulus tes online telkom ikatan dinas

    ReplyDelete
  14. halo ka, inin download filenya gimana ya? soalnya saya klik muncul iklan terus

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. halo kak ,masih ada file soal telkom selain yang ini?

    ReplyDelete