Studi Kasus Ekonomi - Sustainable Economic Profit

Anda adalah manajer toko elektronik "Stroom Stroong" yang sedang berusaha untuk mencapai sustainable profit. Salah satu pegawai anda menyarankan sebuah strategi untuk mendaftarkan produk - produk toko di pricesearch.com. Situs ini merupakan berfungsi sebagai perbandingan harga yang memungkinkan para pelanggan untuk melihat harga dari para peritel yang menjual barang yang sama.

Studi Kasus Ekonomi, Sustainable Economic Profit, price search


Apakah anda mengharapkan strategi ini mampu membuat Toko Stroom Stroong mencapai sustainable economic profit?

Jawaban:

pricesearch.com adalah situs perbandingan harga yang memungkinkan para pelanggan untuk melihat harga dari para peritel yang menjual barang yang sama. Bukan hanya pricesearch.com, ada beberapa situs seperti priceprice.com atau pricebook yang memiliki  fungsi  yang sama.

Sebagai manajer toko elektronik "Stroom Stroong", tentunya saya akan berusaha agar perusahaan mencapai sustainable profit. Dengan strategi mendaftarkan produk ke pricesearch.com, saya berharap strategi ini mampu mencapai sustainable economic profit.

Saat melakukan pembelian produk, konsumen seringkali dihadapkan pada kondisi dimana tidak dapat menentukan produk yang akan dibeli karen atidak mempunyai informasi yang lengkap, sehingga proses pembelian dapat terhambat dan mengakibatkan kurangnya daya jual produk tersebut. Untuk memudahkan mencari informasi tentang produk yang akan dibeli, situs seperti pricsearch.com sangat memudahkan konsumen. Tidak hanya memberikan informasi harga, tetapi juga mengenai reputasi produk atau toko dan ulasan dari konsumen.

Kesimpulannya, strategi ini memungkinkan para konsumen dapat membandingkan harga-harga produk menggunakan satu situs, sehingga memudahkan dan mempercepat proses pencarian terhadap barang yang diinginkan. Apabila toko saya memiliki reputasi produk dan ulasan konsumen yang baik, maka akan mencapai sustainable economic profit.

Kamu punya pendapat sendiri?
Isi pendapatmu di kolom komentar..

Post a Comment

0 Comments